Rabu, 05 September 2012

Silabus untuk laporan PPL

Assalamu'alaykum wr, wb!


Di musim ini, khususnya para mahasiswa yang beranjak dari semester 6 ke 7, banyak yang pada pusing dan bengong mikirin tugas laporan PPL mereka yang deadline pengumpulan sudah diujung tanduk. (eh perasaan, ngerjakan laporan dari dulu kok ga selesai-selesai, tau ah gelap. hehehe)

Pasti para mahasiswa yang belum selesai laporannya lagi nyari link buat ngelengkapin apa-apa yang masih kurang. Mereka akan melakukan apa yang saya sebut dengan "Hissatsu Waza" (Killer technique) nya. Mau tau Hissatsu Waza-nya? "DuCu PaEd" yang artinya Dunlud (baca; download), Cupy (Copy), Paste, Edit. (He..he...).

Nah dari latar belakang diatas, saya tau dan saya sadar akan kebutuhan mereka. Berangkat dari rasa ingin memberi dan rasa kasihan (Kang Hari dermawan juga ya? iya donk. :D), saya akan membagikan sebuah link untuk mendownload silabus yang saya kira adalah silabus yang cukup baik, bila dibandingkan dengan bentuk silabus yang ditawarkan oleh situs lain. Nah akan tetapi masih baru sebatas untuk Silabus Bahasa Inggris SMP/MTS kelas VII saja, jadi untuk yang lain sabar ya? :D, (Insyaallah di update kalau ada yang request)

Silabus Bahasa Inggris SMP/MTs kelas 7
Click gambar untuk download!

Note:
You may read, copy-paste, and download any files in this blog as long as you do not forget to include where you get it from. 
Comment and Follow my blog to support me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Do not forget to give comment