Minggu, 09 September 2012

RPP untuk laporan PPL

Assalamu'alaykum wr, wb!

Jikalau kemarin, sudah saya share silabus yang saya gunakan dalam laporan PPL, maka sekarang akan saya share RPP yang saya gunakan dalam laporan PPL saya. RPP yang satu ini adalah tidak murni downloadan dari link lain yang kemudian saya upload kembali, namun ini sudah di edit dan original walaupun draft awalnya saya peroleh dari sebuah link ketika browsing di Internet. So, buat teman-teman yang RPP-nya belum jadi, atau masih bingung nyari format RPP, nih saya kasih sebuah hasil karya kami untuk kalian nikmati bersama, :D
Oh ya karena keterbatasan waktu saya hanya share RPP bahasa Inggris berkarakter SMP kelas VII saja. kalau ada request, insyaallah akan saya update kembali dengan berisikan link yang lebih lengkap, jadi jangan lupa comment dan join this blog! :D

Tema blog kali ini adalah perjuangan tiada akhir menghadapi event-event yang ada sebelum mengambil skripsi bagi mahasiswa semester akhir :D

Silahkan di download di bawah ini
 

Note:
You may read, copy-paste, and download any files in this blog as long as you do not forget to include where you get it from. 
Comment and Follow my blog to support me!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Do not forget to give comment